Senin, 04 Mei 2009

Rhani Juliani yang Jadi Rebutan



Sosok Rhani Juliani membuat penasaran banyak orang. Ia menjadi tokoh penting dalam kasus tewasnya Nasrudin Zulkarnaen. Skandal cinta segitiga yang menyeret nama Antasari Azhar membuat nama Rhani menjadi perbincangan hangat. Secantik apa dia, begitu banyak orang bertanya-tanya.

Dalam blognya di blogspot, Rhani sempat memasang fotonya. Foto di blog tersebut kurang begitu jelas memperlihatkan wajah Rhani. Namun perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini membuat testimoni bila banyak orang yang menyebut dirinya manis.

"Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. Jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he," begitu tulis Rhani mengenai dirinya di blog tersebut.

Wajah manis Rhani rupanya juga diakui oleh kampusnya, STIMIK Raharja. Penelusuran detikcom, setidaknya Rhani pernah menjadi cover sampul kalender 2009 sekolah tinggi di Tangerang tersebut. Beda dengan foto di blog, wajah Rhani di kalender ini lebih jelas dan terlihat menawan.

Dalam pose di kalender itu, cewek yang ingin menjadi wanita karir yang sukses dan mapan itu mengenakan toga lengkap dengan baju wisuda. Rambut panjang Rhani dibiarkan tergerai dengan poni yang mengintip sedikit di balik toganya. Dalam posenya, perempuan cantik ini tersenyum manis.

Namun beda dengan penampilannya yang memikat, nilai pelajaran Rhani justru kurang bagus. Dalam Surat Tanda Lulus (STL) SMU, nilai Rhani hanya pas-pasan. Nilai untuk Pancasila dan kewarganegaraan tertulis 5,84. Pendidikan Agama tertulis 6,43 dan praktek 8,0. Lalu bahasa dan sastra Indonesia tertulis 5,61 dan praktek 7,33. Sedangkan sejarah nasional dan sejarah umum 6,69.

Sumber : detik

Tidak ada komentar: