Jumat, 27 Maret 2009

Ikan Besar di Situ Gintung

Ikan Raksasa di Situ Gintung


Tangerang - Ikan Patin seberat kurang lebih 45 kg yang ditemukan di dekat tanggul Situ Gintung menjadi primadona dadakan. Kemungkinan ikan raksasa penghuni Situ Gintung itu akan dimasak dan disantap bersama-sama.

Setelah ditemukan di sungai, ikan berukuran panjang 1 meter dan lebar 40 cm itu lantas dibawa ke posko STIE Ahmad Dahlan. Di sana anggota tim SAR yang terdiri sekitar 20 orang lantas berpose untuk foto bersama ikan malang tersebut.

Sebenarnya, para anggota Tim SAR belum memutuskan akan diapakan ikan itu. Namun ada usulan agar ikan tersebut dimasak untuk disantap ramai-ramai.

"Kita nggak tau mau diapain. Tapi buat makan-makan kenyang juga nih," ujar Agus, salah satu anggota tim SAR, saat ditemui di posko STIE Ahmad Dahlan, Cireundeu, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/3/2009).

Pantauan detikcom, di sekitar tanggul tampak beberapa warga dan anak-anak mencari ikan dari air danau yang meluap. Tim SAR sendiri selain menemukan ikan patin raksasa juga menemukan ikan mas seberat 4 kg.

sumber: detik

1 komentar:

T.Yonaskummen mengatakan...

Makan-makan nih pake ikan patin goreng atw bakar......... yah itung-itung upahnya setelah capek nyari korban... he.. he..